Langsung ke konten utama

Empat Cara untuk Melindungi Rumah Anda dari Pencuri

Pencurian ProtectionDon't lupa, melindungi properti Anda tidak hanya tentang menjaga barang-barang berharga Anda. Ini juga tentang melindungi Anda dan orang yang Anda cintai. Tidak setiap penyusup akan melarikan diri jika tertangkap basah. Diperburuk perampokan dan rumah invasi bisa urusan cukup jahat dan yang perlu Anda hindari di semua biaya. Untungnya bagi saya dan istri saya, kami tidak rumah ketika kami pembobolan terjadi. Jika kita, saya pikir itu akan ditambahkan ke trauma, bahkan jika pelanggar yang datang dan pergi seperti kami sedang tidur. dunia tidak aman seperti dulu. Aku berharap aku tidak harus mengatakan bahwa, tapi itu benar tetap. Inilah sebabnya mengapa perlindungan pencurian adalah sesuatu yang kita semua harus mengambil sangat serius. Empat cara untuk lebih melindungi rumah Anda meliputi:



* Pemasangan alarm pencuri untuk properti
* Instalasi CCTV (closed-circuit television)
* Meningkatkan indikator hunian
* Visibilitas Meningkatkan
* Neighborhood Watch (NW) programsThere adalah langkah-langkah lain, yang lebih ekstrim, tetapi ini adalah yang paling jelas dan efektif. Mari kita lihat masing-masing pada gilirannya.
# 1: The SystemsThese Alarm Pencuri telah menjadi lebih baik dan lebih canggih setiap tahun. Harga sistem ini telah turun jauh juga, yang merupakan berita baik bagi mereka pada anggaran yang ketat. Kebanyakan pencuri oportunistik akan menghindari rumah dengan sistem alarm terlihat di tempat. Jika mayoritas tinggal di lingkungan telah alarm dipasang, maka daerah ini cenderung menjadi korban pencuri rumah umum. Saya pasti merasa lebih aman menyetel alarm ketika saya meninggalkan properti saya daripada yang saya lakukan sebelum saya telah diinstal.
# 2: Instalasi CCTV kamera (Closed-Circuit TV) CCTV dapat memainkan peran, meskipun mereka mungkin tidak berguna dalam segala situasi. Beberapa sinis negara CCTV bahwa mereka tidak mencegah kejahatan, mereka hanya merekamnya. Aku sedikit di pagar dengan yang satu ini. Aku tahu mereka efektif untuk properti komersial dan daerah sekitarnya. Kebanyakan pencuri rumah mungkin akan hanya memastikan mereka baik-menyamar sebelum melakukan kejahatan. Pengaturan CCTV dan alarm pencuri akan menjadi penangkal yang lebih baik daripada hanya CCTV sendiri. Instalasi hanya CCTV masih lebih baik daripada tidak memiliki tindakan pencegahan keamanan sama sekali. Ini tentu pencegah terhadap pencuri pemula, dan tidak ada kekurangan dari mereka.
# 3: Meningkatkan Hunian IndicatorsThis mungkin salah satu pencegah pencuri tertua dan paling hemat biaya dari mereka semua. Idenya adalah untuk memberikan kesan bahwa seseorang adalah rumah saat Anda bepergian atau pergi. Pendekatan ini akan menangkal semua tapi yang paling putus asa pencuri oportunistik.
Hal-hal yang Anda dapat menerapkan mencakup beberapa hal sebagai berikut:


* Automatic Timer-switch yang menyalakan lampu, dan mungkin radio, setelah gelap
* Tanyakan tetangga atau anggota keluarga untuk mampir dan menarik tirai Anda setelah gelap
* Pastikan seseorang membuka tirai Anda di pagi hari tooTip: Jika Anda merasa rentan, mengundang seseorang ke rumah duduk saat Anda pergi.
Jika Anda akan pergi berlibur, pastikan untuk menyertakan semua hal di atas dan juga:


* Batal pengiriman biasa jika Anda memiliki, seperti susu dan / atau surat kabar
* Tanyakan layanan pos untuk menyimpan email Anda untuk Anda sampai Anda kembali
* Jika di atas bukanlah suatu pilihan, telah seseorang yang jelas mail Anda untuk Anda sehari-hari
* Tanyakan teman, tetangga atau anggota keluarga lainnya untuk memarkir kendaraan mereka di rumah Anda
* Jangan mempublikasikan rencana liburan Anda di jaringan sosial # 4: Meningkatkan VisibilityOver tahun semakin banyak orang telah memasang lampu keamanan di luar properti mereka. Aku harus mengakui aku menemukan mengganggu ini karena ada lampu akan dan mematikan seluruh tempat. Mereka beralih pada saat orang berjalan dengan dengan anjing mereka atau sebagai anak-anak berjalan di sekitar bermain. Jadilah bahwa mungkin, saya masih berpikir mereka investasi besar. Sedikit jengkel adalah harga kecil untuk membayar ketika Anda mempertimbangkan ketenangan pencahayaan keamanan pikiran dapat memberikan. Jika ada satu hal pencuri membenci, itu adalah properti remang.
cara lain untuk membuat rumah Anda lebih terlihat meliputi:


* Potong kembali pohon-pohon tinggi dan semak-semak besar
* Memodifikasi pagar sehingga tidak melindungi penyusup yang masuk tempat
* Hapus penghalang besar lainnya yang bisa membantu pencuri menyelinap hingga properti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Ekspedisi Pengiriman Barang Pemenuhan Online Membantu Memenuhi Pesanan Pelanggan

Layanan pemenuhan Web adalah alat yang benar-benar luar biasa untuk bisnis online bersama dengan perdagangan lainnya  Layanan pemenuhan web memang merupakan instrumen yang beredar untuk perdagangan berbasis online, situs e-commerce, dan juga industri lainnya. Mereka mengizinkan mereka memastikan ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah bahwa perusahaan dapat melaksanakan pesanan mereka dengan sukses, meninggalkan firma afirmatif dari perusahaan mereka atas kliennya.  Apa alasan di balik bisnis untuk memilih layanan pemenuhan web yang paling bagus untuk membantu mereka? Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang  Dengan maksud memastikan bahwa bisnis mereka memanfaatkan pemenuhan komoditas dengan baik, individu selalu ingin memastikan perusahaan mereka terdaftar dalam daftar pelanggan yang panas karena klien menganggap perusahaan sebagai salah satu perusahaan yang sangat baik dan akurat yang dapat dipenuhi. Semua jasa ekspedisi pengiriman barang termurah perintah Inilah sebab

Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru | ara India Dressing

India telah dikenal memiliki gaun indah dan kostum. gaya berpakaian India ditandai dengan banyak variasi, baik agama dan regional. Terlepas  Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru  dari ini, tradisi kaya bordir India telah lama dimanfaatkan oleh perancang busana dari negara lain. Shalwar qameez juga dieja salwar kameez atau shalwar qameez adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh wanita dan pria di Asia Selatan dan Asia Tengah, shalwar atau salwar adalah piyama longgar seperti celana. Kaki lebar di bagian atas, dan menyempit di bagian pergelangan kaki. kameez adalah kemeja panjang atau Kurti gaya tunik. Sisi tampaknya dikenal sebagai Chaak, dibiarkan terbuka di bawah garis Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru   pinggang. Shalwar dikumpulkan di bagian pinggang dan mengangkat oleh tali atau karet gelang. Celana dapat luas dan longgar atau sempit, dan bahkan membuat kain luka di bias. Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru The salwar kameez biasanya dipotong lurus dan d

Jasa Penulis Artikel Bermanfaat - Memilih Jumlah Kesehatan: Seleksi Gym Tips

Tidak ada kekurangan dari manfaat yang datang bersama dengan menemukan seorang pelatih pribadi yang baik. Hanya web mencari "pelatih pribadi Miami" tidak mungkin mendapatkan Anda di mana Anda harus pergi, meskipun. Pilihan yang disajikan sering luar biasa dan penuh dengan link ke profil web mati,  Jasa Penulis Artikel Bermanfaat  orang-orang yang tidak lagi menerima klien, atau lebih buruk lagi, iklan yang tidak jelas yang membuat Anda bingung. Akan langsung ke sumbernya telah solusi pribadi saya. Saya pertama kali mencari gym dan diteliti mereka untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka dan filsafat olahraga mereka. Jasa Penulis Artikel Bermanfaat Saya menemukan tempat yang selaras dengan saya. Mereka memiliki motto NoDaysOFF yang merinci persis bagaimana aku selalu merasa tentang kebugaran fisik. Ini semua tentang paket total kesehatan - merawat tubuh, pikiran dan jiwa. Pada akhir hari, itulah yang ini tentang - mencipta