Langsung ke konten utama

Elips Trainer Vs Treadmill Yang Satu Apakah Terbaik?

Jadi yang berolahraga mesin lebih baik: treadmill atau pelatih elips?
Sementara treadmill masih menjadi # 1 peralatan latihan di rumah, pelatih elips dengan cepat mengejar. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya 'Haruskah saya membeli pelatih elips atau treadmill?'
Walaupun ada perbedaan yang pasti antara dua, itu benar-benar bermuara pada Anda - pembeli. Artikel ini akan lay out manfaat dari kedua treadmill dan elips sehingga Anda dapat membuat keputusan dan memilih mesin terbaik untuk Anda.



Treadmill Manfaat:
 Besar untuk pelari, pejalan kaki dan berlari-lari:
treadmill masih mesin pilihan bagi mereka yang lebih memilih lari, jogging atau bahkan berjalan.
Ini jelas pilihan cerdas untuk dedicated pelari / pelari dari pelatih elips. Plus dapat membantu Anda melatih bahkan di musim dingin ketika Anda tidak ingin berjalan di luar.
 Siapapun dapat menggunakannya:
Berjalan adalah bentuk sederhana dari latihan yang orang bisa melakukannya - dari pemula sampai atlet berpengalaman. Ini tidak mengambil banyak koordinasi.
Anda tidak harus supercoordinated untuk mencari tahu bagaimana menggunakan treadmill sedangkan pelatih elips kadang-kadang dapat menjadi sedikit rumit untuk digunakan & ndash; terutama untuk pemula.
 Memberikan berbagai latihan:
Sebuah treadmill juga menyediakan latihan berbagai jenis yang berbeda dari pelatih elips. Sebuah treadmill memungkinkan Anda untuk berjalan, berlari, jogging, berjalan menanjak, lakukan interval dan program. Anda bahkan dapat membangun di handweights tubuh bagian atas untuk bekerja lengan, punggung dan bahu.
Elips Trainer Manfaat:
 dampak lebih rendah pada sendi Anda daripada treadmill:
Yang menarik adalah bahwa kurangnya dampak pada sendi memungkinkan pengguna untuk membakar kira-kira jumlah kalori yang sama seperti treadmill dengan kesan memadamkan upaya lebih sedikit.
Jadi Anda membakar jumlah kalori yang sama sambil merasakan seperti yang Anda lakukan kurang bekerja. (Ini disebut 'Tingkat Pengusahaan Dirasakan')
Dampak yang lebih rendah ini juga membuat pelatih elips pilihan yang cocok untuk orang-orang dengan masalah lutut atau pinggul, pasien lanjut usia atau bahkan rehabilitasi.
 Memberikan latihan tubuh secara keseluruhan:
Dengan dual-tindakan lengan tubuh bagian atas serta pedal kaki, Anda memperoleh jumlah latihan tubuh secara keseluruhan. Sedangkan treadmill sebagian besar berfokus pada tubuh bagian bawah, elips bekerja seluruh sistem Anda untuk latihan kardiovaskuler secara keseluruhan.
 Memberikan berbagai latihan:
Salah satu fitur yang sering diabaikan pada elips adalah kesempatan untuk bergerak di kedua arah maju dan mundur.
Ketika Anda pergi ke belakang Anda menargetkan satu set yang berbeda dari otot daripada ketika Anda pergi ke depan (paha belakang paha depan vs). Hal ini membantu menambah variasi untuk latihan Anda dan membuat Anda termotivasi.
Jadi mereka adalah beberapa keuntungan dari kedua pelatih elips dan treadmill. Adalah salah satu mesin yang lebih baik dari yang lain? Itu benar-benar tergantung pada siapa Anda dan apa yang ANDA gemari.
Berikut garis bawah:
Jika Anda menikmati menggunakan mesin latihan tertentu lebih dari yang lain, Anda akan berolahraga lebih sering - yang berarti lebih banyak kalori yang terbakar, lebih berat hilang dan tubuh yang lebih baik dicapai. Itu adalah yang terbaik mesin latihan untuk Anda.
Satu catatan terakhir: Ingat bahwa mana mesin Anda memilih & ndash; dengan peralatan olahraga pada dasarnya Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Banyak orang membeli peralatan murah dan kemudian membayar untuk itu nanti dalam bentuk perbaikan peralatan, masalah sendi dan cedera yang menyakitkan. Pastikan Anda membeli mesin merek berkualitas tinggi dengan garansi yang solid yang dibangun untuk terakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Ekspedisi Pengiriman Barang Pemenuhan Online Membantu Memenuhi Pesanan Pelanggan

Layanan pemenuhan Web adalah alat yang benar-benar luar biasa untuk bisnis online bersama dengan perdagangan lainnya  Layanan pemenuhan web memang merupakan instrumen yang beredar untuk perdagangan berbasis online, situs e-commerce, dan juga industri lainnya. Mereka mengizinkan mereka memastikan ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah bahwa perusahaan dapat melaksanakan pesanan mereka dengan sukses, meninggalkan firma afirmatif dari perusahaan mereka atas kliennya.  Apa alasan di balik bisnis untuk memilih layanan pemenuhan web yang paling bagus untuk membantu mereka? Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang  Dengan maksud memastikan bahwa bisnis mereka memanfaatkan pemenuhan komoditas dengan baik, individu selalu ingin memastikan perusahaan mereka terdaftar dalam daftar pelanggan yang panas karena klien menganggap perusahaan sebagai salah satu perusahaan yang sangat baik dan akurat yang dapat dipenuhi. Semua jasa ekspedisi pengiriman barang termurah perintah Inilah sebab

Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru | ara India Dressing

India telah dikenal memiliki gaun indah dan kostum. gaya berpakaian India ditandai dengan banyak variasi, baik agama dan regional. Terlepas  Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru  dari ini, tradisi kaya bordir India telah lama dimanfaatkan oleh perancang busana dari negara lain. Shalwar qameez juga dieja salwar kameez atau shalwar qameez adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh wanita dan pria di Asia Selatan dan Asia Tengah, shalwar atau salwar adalah piyama longgar seperti celana. Kaki lebar di bagian atas, dan menyempit di bagian pergelangan kaki. kameez adalah kemeja panjang atau Kurti gaya tunik. Sisi tampaknya dikenal sebagai Chaak, dibiarkan terbuka di bawah garis Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru   pinggang. Shalwar dikumpulkan di bagian pinggang dan mengangkat oleh tali atau karet gelang. Celana dapat luas dan longgar atau sempit, dan bahkan membuat kain luka di bias. Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru The salwar kameez biasanya dipotong lurus dan d

Hiasi kamar dengan Furniture modern

furniture modern merupakan bagian yang sangat penting dari dekorasi rumah. Hal ini memainkan peran penting dalam mempercantik bagian interior rumah. Desain interior rumah terlihat mencengangkan dengan perabotan yang indah dan modern.  furniture modern dibuat dengan menggunakan bahan yang berbeda seperti logam, plastik dan kayu. Gairah yang tak tergoyahkan untuk dekorasi interior rumah telah sangat membuat penggunaan furnitur modern yang populer dan telah hampir digantikan aplikasi furnitur modern klasik sebagai hiasan interior di rumah. Ini juga menunjukkan bahwa furnitur modern atau perabotan modern kontemporer adalah mendapatkan popularitas di kalangan modern orang-orang yang ingin menambahkan tampilan yang berbeda di kamar mereka. Ketika datang untuk merancang furnitur modern, hutan menjadi bagian penting. Penerapan hutan di perabotan modern memberikan tampilan yang lebih otentik dan klasik bersama dengan keahlian dengan penampilan modern. Ada beberapa perusahaan manu