Langsung ke konten utama

Kliring Clutter untuk Kejelasan dan Keyakinan

rumah berantakan, mobil atau kantor adalah masalah umum hari ini dengan kehidupan kita yang sibuk. Benar kekacauan Namun, maksud saya lingkungan benar-benar berantakan, sebenarnya merupakan gejala dari sesuatu selain gaya hidup yang sibuk. Sering kekacauan adalah Issue Control. Menjadi tidak mau melepaskan hal-hal adalah cara orang dapat merasa mengendalikan hidup mereka. Meskipun tampak bahwa mereka benar-benar out-of-control, tergantung ke & ldquo; hal & rdquo; memberi orang rasa berada dalam kontrol.



Alasan lain yang umum untuk kekacauan adalah Takut. Ketakutan kehilangan, penolakan, kegagalan dan kehilangan kontrol yang paling universal ini. Tapi sekali lagi, semua ketakutan dan masalah hanya gejala.

Kekacauan sering dipicu oleh peristiwa atau serangkaian peristiwa yang meninggalkan korban merasa trauma, takut dan tidak berdaya. Tentukan acara yang menyebabkan perasaan kehilangan kekuasaan atau kendali dan Anda sudah setengah jalan rumah untuk menghilangkan kekacauan.

Berikut & rsquo; s contoh dari masalah kekacauan parah dan bagaimana kita diperbaiki itu: & ldquo; Janice & rdquo ;, yang tampak secara pribadi sangat rapi dan bersih, datang menemui saya dengan rumah dia digambarkan sebagai & ldquo; luar kotor & rdquo;. Kotak, tempat sampah, tumpukan majalah dan surat kabar dan sampah berjajar dinding dan lantai nya. Dia hanya bisa mencapai kamar tidurnya atau dapur melalui jalur kecil. Janice mengatakan Anda tak bisa & rsquo; t melihat furnitur nya atau bahkan TV karena itu penuh dengan sampah. Anjing kotoran itu di lantai dan bahkan di tempat tidur, dan out-of-sangkar burung beo disimpan burung kotoran di mana-mana. Dia mengatakan bau itu & ldquo; mengejutkan & rdquo.; Ewww!

Janice & rsquo; kasus s mirip dengan program TV di mana tiga ton sampah diangkut jauh dari wanita & rsquo; s rumah di beberapa truk. Seorang awak 12 dibersihkan dan disterilkan rumah, hanya untuk menemukan kembali di mess yang sama hanya enam minggu kemudian. Itu & rsquo; s karena alasan untuk & ldquo; kekacauan & rdquo; tidak ditangani.

Hal pertama yang perlu saya lakukan dengan Janice adalah menemukan alasan baginya normal & ldquo;. Kebiasaan & rdquo; Ketika saya bertanya kapan masalah kekacauan dimulai, dia tidak punya masalah mengingat. Dua puluh tahun sebelumnya, sopir mabuk telah membunuh anak satu-satunya, yang jauh-memuja putri 11 tahun. 

Janice masih hancur dan shock ketika, tiga minggu kemudian, suami tercinta dari 15 tahun tewas. Sebuah tanah longsor menyapu dia pergi, pemberantasan rumah mereka dan hampir segala sesuatu yang lain Janice telah meninggalkan. Foto, kenang-kenangan keluarga dan harta pribadi hilang; bersama dengan dua orang yang dicintainya paling. Seluruh hidupnya terbalik dalam sekejap.

Sejak saat itu Janice hampir lumpuh dengan kesedihan, kesedihan dan rasa ditinggalkan. Dia menjadi takut dan hiper-waspada tentang segala sesuatu. Ia tidak & rsquo; t ingin hidup, namun takut mati. Janice menjadi takut untuk membuang apa pun, pergi ke mana pun atau melakukan apa pun. penimbunan nya hal mulai tren ke arah kekacauan. Ia tidak & rsquo; t melakukannya dengan sengaja. Dia sadar telah mengembangkan rasa takut seperti kerugian yang mengendalikan lingkungannya menjadi cara dia mengendalikan dan melindungi sangat hidupnya.

Dengan pengetahuan ini, pertama kita membersihkan kesedihan dan trauma kehilangan suami, anak, dan rumah. Menggunakan Rilis emosional Progresif, * Pro-ER, turunan dari EFT (Teknik Emotional Freedom), kami & ldquo; disadap pergi & rdquo; trauma sampai dia benar-benar bebas dari rasa sakit emosional.

* Pro-ER adalah cara melepaskan emosi negatif yang disebabkan oleh energi diblokir dalam tubuh kita. Dengan menekan pada titik-titik energi tertentu pada wajah dan tubuh bagian atas, lama dipegang emosi atau trauma dapat hilang. Baca lebih lanjut tentang Pers Emotional Progresif di.

Karena trauma dan kesedihan adalah penyebab Janice & rsquo; s masalah kekacauan, membersihkan masa lalu membantu menghilangkan kebutuhannya untuk penimbunan. Ini bagian dari proses mengambil kurang dari 45 menit menggunakan Pro-ER.

Dengan penyebab masalah kekacauan nya sekarang menempatkan untuk beristirahat, kita kemudian bisa beralih ke memperbaiki gejala, yang kekacauan. Untuk melakukan hal ini saya menggunakan ldquo saya &; Ultimate Truth Pernyataan & rdquo; untuk membantu Janice membayangkan kehidupan yang bebas dari kekacauan. Seperti kebanyakan orang, Janice telah difokuskan pada masalah dan malu tentang hal itu, yang membuat dia terjebak di sana. Ketika kita fokus pada negatif apapun: utang, berat badan, kesepian, ketakutan, dll kami hanya membuat lebih sama.

Pertama, saya telah Janice datang dengan pernyataan yang sangat dasar tujuan dia ingin mencapai: & ldquo; Saya ingin tinggal di lingkungan yang rapi dan teratur & rdquo;. Kami kemudian mulai mengubah itu menjadi pernyataan yang sangat kuat dia bisa mendapatkan bersemangat tentang. Aku punya dia daftar alasan ia ingin memiliki lingkungan yang bersih. & Ldquo; Aku bisa menemukan hal-hal dengan mudah ... aku bisa memiliki orang-orang datang ke rumah saya tanpa merasa malu ... aku akan merasa sehat, aman dan nyaman memiliki rumah yang bersih, mobil dan kantor ... Hidupku akan lebih mudah dan sederhana.

Saya kemudian memintanya untuk menjelaskan bagaimana yang akan membuat dia merasa ketika semua ini menjadi kenyataan. Dia berkata; & Ldquo; Saya akan merasa bangga dan sangat jauh lebih ringan ... aku akan merasa baik tentang diri sendiri dan lebih percaya diri ... Saya akan merasa indah dan sangat senang ... Aku akan GRATIS & rdquo!; Saya menyarankan bahwa dia juga mungkin mengalami kejelasan, fokus dan ketenangan pikiran, yang ia hardily setuju.

Dengan menyusun semua frase dan kata-katanya menjadi tujuan dasar nya kita harus nya & ldquo; Ultimate Truth Pernyataan & rdquo; yang tampak seperti ini: & ldquo; Saya merasa luar biasa, ringan dan hidup bebas dalam lingkungan yang sehat, rapi dan higienis. hidup saya mudah dan menyenangkan dengan bersih, rumah rapi. Saya memiliki kejelasan, rasa percaya diri, fokus dan ketenangan pikiran. Dan I & rsquo; m senang, bangga dan bersemangat sekarang untuk mengundang orang untuk indah saya, kekacauan-bebas rumah & rdquo.;

Ini adalah pernyataan Janice benar-benar mencintai! Dia sangat bersemangat tentang kemungkinan mencapainya. Tapi dia punya keraguan dan ketakutan dengan cara nya. Salah satu perhatian bertanya-tanya bagaimana dia bisa mungkin jelas semuanya dan membersihkan kekacauan yang luar biasa ia tinggal di. Isu kedua adalah rasa takut. Dia takut melepaskan hal-hal (kontrol), takut dia & rsquo; d melemparkan sesuatu pergi dia mungkin perlu kemudian (hilangnya kontrol). Dia bahkan takut bahwa dia bisa bahkan tidak pernah memulai, apalagi finish. Di satu sisi, memegang ketakutannya, masalah kontrol dan kekacauan adalah cara berpegangan pada keluarganya!

Kami menyisihkan UTS untuk saat ini untuk bekerja pada ketakutan dan kekhawatiran dirinya. Maka cukup mengetuk mereka pergi. Tapi salah satu kunci keberhasilan ini mudah dengan Janice itu memperbaiki & ldquo; Reversals & rdquo; dia punya pada melepaskan kekacauan nya. Saya mendefinisikan Pembalikan sebagai & ldquo;. Bawah Sadar Resistensi terhadap Perubahan & rdquo; I & rsquo; telah menemukan bahwa jika Anda don & rsquo; t menetralisir bagian bawah sadar yang kuat dari Anda yang ingin memegang masalah, kemudian membiarkannya pergi adalah hampir mustahil. Cukup berbicara, sebuah Pembalikan dinetralkan dengan menekan atau menggosok meridian tertentu disebut & ldquo; Karate Chop, & rdquo; yang terletak di sisi berdaging tangan di bawah jari kelingking.

Untuk Janice, kami mengetuk titik KC mengatakan apa yang tampaknya menjadi kontradiksi: & ldquo; Meskipun aku don & rsquo; t ingin melepaskan ketakutan ini, aku mencintai diriku sendiri pula ... Meskipun, untuk alasan apa pun, saya don & rsquo; t benar-benar ingin lingkungan tertib bersih ... saya masih menerima siapa saya & rdquo.; Entah bagaimana hanya menangani masalah dengan cara ini ajaib menetralkan Reversal a.

Untuk menjadi jelas, Netralisasi Pembalikan doesn & rsquo; t memperbaiki masalah, itu hanya perbaikan halangan untuk memperbaiki masalah (yang merupakan perlawanan bawah sadar untuk mengubah.) Untuk Janice, hanya melakukan Reversal Netralisasi memberinya beberapa bantuan. Rasanya baik untuk mengakui perlawanan ia merasa tapi tak bisa & rsquo; t mengungkapkan.

Kami kemudian hanya menepuk pergi ketakutan: & ldquo; Meskipun saya memiliki ketakutan ini tentang melepaskan kekacauan, aku ingin mencintai dan menerima diri sepenuhnya & rdquo;.

Setelah beberapa putaran tapping, Janice & rsquo; ketakutan dan kekhawatiran s benar-benar hilang. Sekarang ketika membaca UTS, dia merasakan kekuatan dan kebenaran pernyataannya ... terlepas dari realitas berantakan di rumahnya. Ini & rsquo; s perasaan positif, diproyeksikan menuju apa yang Anda inginkan, yang menarik Anda ke arah mana Anda ingin menjadi.

Janice kemudian bisa menyatakan UTS nya dengan keyakinan mutlak, seolah-olah itu sudah benar. Kemudian aku tekan dia di pernyataan ini, dua kali sehari, hanya untuk memperkuat resolusi nya. Tapi dia didn & rsquo; perlu t melakukan itu untuk waktu yang lama. Dalam seminggu dia benar-benar kekacauan-bebas (dengan bantuan beberapa teman dan ratusan kotak kantong sampah).

Beberapa bulan kemudian Janice melaporkan bagaimana indah dia rasakan. Dia sekarang memiliki fokus, kejelasan, energi yang lebih tinggi, motivasi, kepercayaan diri dan kebahagiaan lagi. Dia juga bersukacita bagaimana dia memiliki lebih banyak waktu, hidup lebih mudah dan dia sering menikmati memiliki teman-teman. Dengan hasil tersebut positif untuk memotivasi dirinya, Janice adalah menjaga, kehidupan bebas kekacauan teratur. Dan Anda dapat melakukannya juga.

Good Luck dan baik Tapping.
Lindsay
PS Artikel ini tidak dimaksudkan untuk mengajarkan Anda bagaimana melakukan proses ini, hanya untuk menunjukkan metode ini kuat berurusan dengan kekacauan dan ratusan masalah lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Ekspedisi Pengiriman Barang Pemenuhan Online Membantu Memenuhi Pesanan Pelanggan

Layanan pemenuhan Web adalah alat yang benar-benar luar biasa untuk bisnis online bersama dengan perdagangan lainnya  Layanan pemenuhan web memang merupakan instrumen yang beredar untuk perdagangan berbasis online, situs e-commerce, dan juga industri lainnya. Mereka mengizinkan mereka memastikan ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah bahwa perusahaan dapat melaksanakan pesanan mereka dengan sukses, meninggalkan firma afirmatif dari perusahaan mereka atas kliennya.  Apa alasan di balik bisnis untuk memilih layanan pemenuhan web yang paling bagus untuk membantu mereka? Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang  Dengan maksud memastikan bahwa bisnis mereka memanfaatkan pemenuhan komoditas dengan baik, individu selalu ingin memastikan perusahaan mereka terdaftar dalam daftar pelanggan yang panas karena klien menganggap perusahaan sebagai salah satu perusahaan yang sangat baik dan akurat yang dapat dipenuhi. Semua jasa ekspedisi pengiriman barang termurah perintah Inilah sebab

Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru | ara India Dressing

India telah dikenal memiliki gaun indah dan kostum. gaya berpakaian India ditandai dengan banyak variasi, baik agama dan regional. Terlepas  Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru  dari ini, tradisi kaya bordir India telah lama dimanfaatkan oleh perancang busana dari negara lain. Shalwar qameez juga dieja salwar kameez atau shalwar qameez adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh wanita dan pria di Asia Selatan dan Asia Tengah, shalwar atau salwar adalah piyama longgar seperti celana. Kaki lebar di bagian atas, dan menyempit di bagian pergelangan kaki. kameez adalah kemeja panjang atau Kurti gaya tunik. Sisi tampaknya dikenal sebagai Chaak, dibiarkan terbuka di bawah garis Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru   pinggang. Shalwar dikumpulkan di bagian pinggang dan mengangkat oleh tali atau karet gelang. Celana dapat luas dan longgar atau sempit, dan bahkan membuat kain luka di bias. Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru The salwar kameez biasanya dipotong lurus dan d

Jasa Penulis Artikel Bermanfaat - Memilih Jumlah Kesehatan: Seleksi Gym Tips

Tidak ada kekurangan dari manfaat yang datang bersama dengan menemukan seorang pelatih pribadi yang baik. Hanya web mencari "pelatih pribadi Miami" tidak mungkin mendapatkan Anda di mana Anda harus pergi, meskipun. Pilihan yang disajikan sering luar biasa dan penuh dengan link ke profil web mati,  Jasa Penulis Artikel Bermanfaat  orang-orang yang tidak lagi menerima klien, atau lebih buruk lagi, iklan yang tidak jelas yang membuat Anda bingung. Akan langsung ke sumbernya telah solusi pribadi saya. Saya pertama kali mencari gym dan diteliti mereka untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka dan filsafat olahraga mereka. Jasa Penulis Artikel Bermanfaat Saya menemukan tempat yang selaras dengan saya. Mereka memiliki motto NoDaysOFF yang merinci persis bagaimana aku selalu merasa tentang kebugaran fisik. Ini semua tentang paket total kesehatan - merawat tubuh, pikiran dan jiwa. Pada akhir hari, itulah yang ini tentang - mencipta