Langsung ke konten utama

Gereja Outreach Flyers

Aku mengakui gereja Kristen yang dikirim 5.000 selebaran kepada masyarakat melalui kampanye direct mail. Setiap selebaran mereka mengirim punya kartu $ 500 gift untuk menawarkan kepada yang pernah muncul pertama. Sepuluh orang akan mendapatkan satu. Bagaimana beberapa manusia menurut Anda muncul untuk Minggu depan? Satu-satunya yang datang adalah anggota!



Seorang anggota beruntung gereja yang diberikan kartu untuk membantu mereka dengan tagihan mereka. query masih apa yang terjadi untuk terus mereka selebaran gereja dari membawa orang lain ke dalam layanan berikutnya? Sebuah selebaran gereja adalah salah satu cara terbaik untuk membawa manusia ke dalam gereja Anda ... tetapi Anda harus mengenali bagaimana benar mendistribusikannya untuk itu untuk bekerja keluar yang tepat.

Situasi dengan gereja Kristen disebutkan sebelumnya adalah kegagalan untuk menggunakan brosur dengan cara yang benar. Anda mungkin berpikir "Lebih mudah untuk mail brosur gereja Kristen kita." Yang benar adalah berbeda dari apa yang Anda mungkin berpikir meskipun. Pikirkan tentang email Anda sendiri yang datang ke rumah Anda. Banyak orang berjalan ke tempat sampah mereka sebelum membuka email mereka. Sebagian besar item pergi ke tempat sampah sebelum Anda membacanya.

Saya tidak menginginkan Anda membuang uang gereja-gereja Kristen Anda ke tempat sampah. Mailing selebaran gereja Kristen adalah ide yang buruk untuk membuat orang untuk muncul. Jika Anda ingin mengirim sesuatu dalam penggunaan surat kartu pos. Hal ini menyebabkan mereka lebih mudah untuk memindai lebih cepat.

Biarkan anggota Anda bersama-sama dan membagi selebaran tersebut di antara mereka sendiri. Sekarang pergi ke jalan dan mulai menempatkan mereka ke tangan orang-orang! Jika seseorang benar-benar menempatkan sesuatu di tangan Anda, Anda akan melihat dan mengingatnya. Anda akan melihat brosur tepat ditempatkan di tangan Anda karena Anda perlu tahu apa yang Anda telah hanya diberikan.

Ini adalah cara terbaik untuk menggunakan brosur. Anda seharusnya menggunakan hampir semua selebaran gereja Anda dengan cara ini, tetapi ingat untuk menempatkan beberapa di toko jendela dan tempat-tempat seperti jiwa akan terlihat. Satu gereja Aku mengakui membagikan botol air satu hari musim panas dan ketika Anda menambahkan selebaran itu menjadi cara yang lebih baik untuk mengiklankan gereja Anda!

Saya percaya selebaran gereja bekerja sangat baik untuk promosi gereja dan acara. Mereka bahkan bekerja untuk bukaan besar. Dalam rangka untuk bekerja mereka selebaran dengan cara yang benar Anda hanya perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan mereka ke tangan publik. Mencoba untuk membayangkan cara lain. Jika Anda membagikan 5.000 selebaran yang 5.000 orang yang telah bertemu anggota gereja wajah Kristen untuk menghadapi dan diundang pada tingkat yang lebih pribadi!

Memiliki selebaran gereja Kristen indah dirancang adalah juga plus tentu saja. Individu melihatnya sebelum mereka melihat gereja Anda dan mereka akan mendapatkan mereka pertama-tama pemikiran gereja Kristen Anda dari selebaran. Saya biasanya tidak membaca sesuatu kecuali menangkap mata saya pertama. Ini adalah sama dengan gereja-gereja selebaran Kristen.

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mendapatkan semua dari mereka selebaran dengan begitu beberapa relawan. Tidak ada yang bisa menyalahkan Anda untuk itu. 5.000 selebaran dan hanya 2 orang yang bersedia untuk melewati mereka tampaknya seperti tugas yang besar! Mungkin Anda harus melihat ke dalam mendapatkan orang lain untuk membantu?

Jaringan dengan gereja-gereja Kristen lainnya adalah hal yang indah. Hal ini dimungkinkan gereja Kristen di jalan ingin menempatkan masa muda mereka di luar sana untuk membantu Anda. Mereka dapat mengambil brosur Anda bersama ke konser dengan mereka dan melewati mereka keluar. Tidak ada salahnya untuk memiliki orang-orang dari bantuan gereja lain.

Dengan semua ini mengatakan saya ingin merekomendasikan satu hal yang tidak boleh dilakukan. Saya sarankan Anda tidak pernah mempertimbangkan gagasan menempatkan selebaran di kaca depan mobil. Litter adalah denda berat dan ketika mereka selebaran pergi terbang Anda akan membayar banyak untuk itu.

Puting selebaran keluar seperti itu hanya membuat orang-orang marah dan aku tahu kau tidak ingin itu. Persis terlihat buruk pada gereja Anda memiliki selebaran gereja jahat duduk di tanah. Mereka brosur akan terbang di sekitar tanah mencemari tempat. Seseorang harus membersihkan bahwa sampai. Anda mungkin harus membayar tagihan untuk itu!

Lagi satu peringatan terakhir adalah jangan mengirim selebaran gereja Anda melalui surat ke jiwa. Gunakan kartu pos sebagai gantinya. Uang akan dikirim ke tempat sampah jika Anda mengirimkan selebaran melalui surat. Tidak ada yang ingin membuang-buang uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Ekspedisi Pengiriman Barang Pemenuhan Online Membantu Memenuhi Pesanan Pelanggan

Layanan pemenuhan Web adalah alat yang benar-benar luar biasa untuk bisnis online bersama dengan perdagangan lainnya  Layanan pemenuhan web memang merupakan instrumen yang beredar untuk perdagangan berbasis online, situs e-commerce, dan juga industri lainnya. Mereka mengizinkan mereka memastikan ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah bahwa perusahaan dapat melaksanakan pesanan mereka dengan sukses, meninggalkan firma afirmatif dari perusahaan mereka atas kliennya.  Apa alasan di balik bisnis untuk memilih layanan pemenuhan web yang paling bagus untuk membantu mereka? Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang  Dengan maksud memastikan bahwa bisnis mereka memanfaatkan pemenuhan komoditas dengan baik, individu selalu ingin memastikan perusahaan mereka terdaftar dalam daftar pelanggan yang panas karena klien menganggap perusahaan sebagai salah satu perusahaan yang sangat baik dan akurat yang dapat dipenuhi. Semua jasa ekspedisi pengiriman barang termurah perintah Inilah sebab

Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru | ara India Dressing

India telah dikenal memiliki gaun indah dan kostum. gaya berpakaian India ditandai dengan banyak variasi, baik agama dan regional. Terlepas  Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru  dari ini, tradisi kaya bordir India telah lama dimanfaatkan oleh perancang busana dari negara lain. Shalwar qameez juga dieja salwar kameez atau shalwar qameez adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh wanita dan pria di Asia Selatan dan Asia Tengah, shalwar atau salwar adalah piyama longgar seperti celana. Kaki lebar di bagian atas, dan menyempit di bagian pergelangan kaki. kameez adalah kemeja panjang atau Kurti gaya tunik. Sisi tampaknya dikenal sebagai Chaak, dibiarkan terbuka di bawah garis Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru   pinggang. Shalwar dikumpulkan di bagian pinggang dan mengangkat oleh tali atau karet gelang. Celana dapat luas dan longgar atau sempit, dan bahkan membuat kain luka di bias. Jual Blazer Pria Murah Kostum Terbaru The salwar kameez biasanya dipotong lurus dan d

Hiasi kamar dengan Furniture modern

furniture modern merupakan bagian yang sangat penting dari dekorasi rumah. Hal ini memainkan peran penting dalam mempercantik bagian interior rumah. Desain interior rumah terlihat mencengangkan dengan perabotan yang indah dan modern.  furniture modern dibuat dengan menggunakan bahan yang berbeda seperti logam, plastik dan kayu. Gairah yang tak tergoyahkan untuk dekorasi interior rumah telah sangat membuat penggunaan furnitur modern yang populer dan telah hampir digantikan aplikasi furnitur modern klasik sebagai hiasan interior di rumah. Ini juga menunjukkan bahwa furnitur modern atau perabotan modern kontemporer adalah mendapatkan popularitas di kalangan modern orang-orang yang ingin menambahkan tampilan yang berbeda di kamar mereka. Ketika datang untuk merancang furnitur modern, hutan menjadi bagian penting. Penerapan hutan di perabotan modern memberikan tampilan yang lebih otentik dan klasik bersama dengan keahlian dengan penampilan modern. Ada beberapa perusahaan manu